Wellcome..

Selamat berkunjung ke blog ini. sinyalku ini dibuat sebagai wadah untuk saling bertukar ilmu dan informasi, berdiskusi hal-hal yang positif sehingga satu sama lain dapat memberikan manfaat.
Selamat bergabung dan salam sukses selalu.

Admin.
Wawan Rachmadi


Sunday, August 1, 2010

IPSRS


Pada satu waktu, pada saat rapat koordinasi wakil direktur RSUD tempat saya bekerja bertanya kepada saya tentang berbagai hal yang berkaitan dengan IPSRS. Kami biasa menyebut IPSRS dengan istilah Insar (Instalasi Sarana), mungkin warisan dari RSUD Serang-mohon dimaklum, pertamakali IPSRS terbentuk disaat kami dipimpin oleh direktur yang nota bene pernah menjabat sebagai wakil direktur di RSUD Serang, juga termasuk saya yang juga dipimpin oleh beliau.

Apakah IPSRS?
Pertanyaan krusial menurut saya.
Katanya IPSRS adalah Instalasi Pemeliharaan Sarana dan prasarana Rumah Sakit.
Saya buka blognya profesi teknik elektromedik, disitu tertulis : IPS-RS singkatan dari Instalasi Prasarana dan Sarana Rumah Sakit
Tapi pada artikel lain  dalam blog yang sama lain lagi kepanjangannya : IPSRS adalah singkatan dari Instalasi Pemeliharaan Sarana Rumah Sakit. Bahkan ditambahkan lagi dengan definisinya : IPSRS adalah organisasi dalam Rumah Sakit yang bersifat teknis dan koordinatif yang pelaksanaannya meliputi perbaikan sarana dan peralatan yang ada di Rumah Sakit.
Satu lagi kepanjangan IPSRS yang muncul di blog tersebut : IPSRS (Instalasi Pemeliharaan Sarana Rumah Sakit)
Tambah lieur urang. Jadi, yang benar dan tepat apakah IPSRS?

Ada yang bisa bantu??

No comments:

Post a Comment